Website counter

DAFTAR SEKOLAH YANG BEKERJASAMA DG PRIMACOM

Photobucket
Lab sd menteng Photo(09)Photo022Photo019Lab.serdangLab sd mentengLab psr baruLab pasar baru .Lab pademangan

1

tutorial blogger Indonesia


-

Penyanyi Dangdut Cilik

Arya Gading Hobi Menyanyi

Thursday, January 27, 2011

Cara Menonton TV Secara Live di Internet

Cara Menonton TV Lokal - International Gratis Lewat Firefox

Diperiksa oleh:aspen rizal
Ditengah persaingan browser yang makin sengit ternyata firefox masih belum bisa dikalahkan dalam segi kelengkapan add ons maupun pluginnya. Salah satu plugin yang menarik adalah plugin untuk menonton TV baik local maupun internasional lewat firefox. Anda ingin tahu caranya? Tidak susah cukup install adds on “TV-FOX - Watch TV Online” serta pasang plugin “WMP for firefox” saja.

1. Untuk menginstall add ons “TV-FOX - Watch TV Online” buka halaman https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/11200/ dengan browser firefox lalau klik tombol “Add to Firefox” untuk instalasi. Lalu ikuti arahan yang diberikan.

2. Setelah selasai install add ons TV Fox, jangan restart firefox anda dahulu.

3. Bukalah halaman http://port25.technet.com/videos/downloads/wmpfirefoxplugin.exe untuk mendownload plugin WMP nya. File yang didownload tidak besar sekitar 300 Kb jadi mudah dan cepat mendownloadnya. Setelah terdownload klik 2 kali file “wmpfirefoxplugin.exe” untuk instalasi. Anda saya kira tidak akan menemukan kesulitan untuk yang satu ini.

4. Sekarang restart firefox kesayangan anda.

Setelah itu maka anda akan melihat pada bagian tab firefox telah bertambah dengan tab TV Fox. Di bagian bergambar TV kita bisa memilih saluran TV yang kita inginkan. TV yang terlihat bisa diperbesar dengan mengklik player dua kali. Selamat menonton… :)

Cara Menonton TV Lokal - International Gratis Lewat Firefox www.lpkprimacom.blogspot.com KLIK LINK SEBELAH LALU KALAU SUDAH JADI KLIK ADD TO firefox: https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/11200//

0 komentar:

Post a Comment

Pusat Pendidikan Primacom